DANDIM 1310/BITUNG BACAKAN NASKAH BERITA ACARA PELAKSANAAN TMMD KE-105

DANDIM 1310/BITUNG BACAKAN NASKAH BERITA ACARA PELAKSANAAN TMMD KE-105

Jumat, 09 Agustus 2019


BITUNG KOMENTAR - Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang beserta Danrem 131/Stg Brigjen TNI Joseph Robert Giri dengan Walikota Bitung Max J Lomban yang menghadiri penutupan kegiatan TMMD ke-105, bertempat di lapangan Sari Cakalang, Kecamatan Maesa, Kota Bitung, (8/8/2019).

Kegiatan ini dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat, pimpinan BUMN, perusahan Swasta, pelajar, Mahasiswa, Masyarakat dan anggota TNI AD yang mengikuti upacara penutupan TMMD ke 105.

Dansatgas TMMD yang juga Dandim 1310/Bitung membacakan laporan hasil pelaksanaan TMMD ke 105. Setelah selesai membaca laporan hasil pelaksanaan TMMD Dansatgas menuju meja penandatangan berita acara hasil program TMMD serta penyerahan hasil program TMMD ke 105 dari Dansatgas kepada Pangdam XIII/Mdk yang disaksikan oleh Walikota Bitung dan Danrem 131/Stg.

Acara selanjutnya Pangdam melaksanakan pelepasan tanda peserta perwakilan TMMD, selain itu juga Pangdam, Danrem dan Walikota melanjutkan acara pemberian sembako secara simbolis kepada masyarakat dan pemberian bantuan alat tulis.