BUPATI MINSEL CEP HADIR PEMBAHASAN RPJMN

BUPATI MINSEL CEP HADIR PEMBAHASAN RPJMN

Senin, 05 Agustus 2019
AMURANG KOMENTAR-Bupati Kabupaten  Minahasa  Selatan Christiany Eugenia Paruntu ,SE menghadiri   acara  Konsultasi  regional pulau sulawesi, dalam rangka  penyusunan  rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional 2020-2024, bertempat di Hotel Sintesa Peninsula Manado. Senin (05/08/2019).

Bupati berharap dengan adanya penyusunan RPJMN   akan mampu menjawab kesenjangan pembangunan, khususnya wilayah Indonesia Timur.

" Tentu kami selaku Pemerintah daerah khususnya Minahasa Selatan berharap penyusunan RPJMN ini mampu menjawab kesenjangan pembangunan di kawasan timur Indonesia" kata  Tetty

Selain itu kata  Bupati, penyusunan RPJMN diharapkan dapat mempercepat pembangunan di Sulut 

" Saya berharap pembahasan RPJMN ampu memberikan percepatan pembangunan di Seluruh Sulawesi Utara, khususnya Kabupaten Minahasa Selatan," Tambahnya

Kegiatan tersebut diprakarsai oleh Bapenas, Kementerian PPN , yang dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Sulut   Steven O.E Kandouw, dan dihadiri oleh  Sekertaris Menteri PPN, dengan peserta seluruh Bupati, Walikota, Bapeda, Perguruan Tinggi, LSM, serta Pers yang ada di Sulawesi Utara.(Ren)