Notification

×

Iklan

Iklan

BERMODALKAN DISIPLIN, PECEPATAN PEMBANGUNAN DAPAT DIWUJUDKAN

Rabu, 07 Agustus 2019 | 16:45 WIB Last Updated 2019-08-07T08:45:04Z


BITUNG KOMENTAR- Selama ini TNI senantiasa dirindukan oleh rakyat, karena salah satu ketertinggalan kita dewasa ini adalah persoalan kedisiplinan yang belum tertanam bagus di tengah masyarakat. 

TNI kan membawa kedisiplinan yang cukup bagus, sehingga kalau itu tertanam di tengah-tengah pergaulan dan kehidupan masyarakat maka dengan sendirinya modal utama untuk mempercepat pembangunan itu salah satunya adalah disiplin. 

Disiplin dalam programnya, disiplin dari pelaksanaannya, disiplin dari waktu, maka dengan modal kedisiplinan, percepatan pembangunan sesuai dengan tujuan negara akan cepat kita wujudkan.

TMMD telah mengembalikan semangat gotong royong menjadi ciri khas bangsa Indonesia.  Semangat gotong-royong harus dijaga terus, dan selama ini program TMMD sangat selaras dengan program Pemerintah Daerah, karena sama-sama ingin membangun dan mensejahterakan masyarakat. 

Berbagai kegiatan pembangunan yang dilaksanakan melalui program TMMD, sangat menonjol di masyarakat, karena melibatkan rakyat dalam pembangunannya. 

Turunnya prajurit TNI AD dalam pelaksanaan pembangunan di desa-desa telah mendorong peningkatkan kesejahteraan masyarakat desa. 

Program TMMD juga telah menyatukan pandangan masyarakat dengan prajurit TNI.  Rakyat merasa bersatu dengan TNI yang melaksanakan kegiatan TMMD ini, sehingga pandangan masyarakat itu sangat baik sekali. 

Kebersamaan dan keakraban yang terjalin menjadi modal dalam menyukseskan pembangunan di pedesaan.
×
Berita Terbaru Update