Headlines News :
Home » » ATAS DUKUNGAN SEMUA PIHAK TMMD KE-105 BERJALAN LANCAR

ATAS DUKUNGAN SEMUA PIHAK TMMD KE-105 BERJALAN LANCAR

Written By Dhivan Awondatu on Senin, 12 Agustus 2019 | 10:30



BITUNG KOMENTAR- Panglima Kodam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang, Kamis (8/8/2019), secara resmi menutup program TNI Manunggal Membangun Desa ke-105TA. 2019 Kodim 1310/Bitung di lapangan Sari Cakalang Kelurahan Madidir Ure Kecamatan Maesa Kota Bitung.

TMMD ke-105 dilaksanakan serentak diseluruh wilayah di Indonesia termasuk diwilayah Kota Bitung yang diselenggarakan oleh Kodim 1310/Bitung di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung Sulawesi Utara.

Semua sasaran fisik dan nonfisik TMMD ke-105 menurut Komandan Kodim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos, saat ditemui media mengatakan, seluruhnya mencapai target 100 persen, sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Program fisik yang dilaksanakan, mulai dari pembukaan jalan sepanjang 4,4 Km, pembuatan Plat Duicker, pembangunan Kantor Tiga Pilar, Bedah Rumah dan Penimbunan halaman sekolah, selurunya berjalan maksimal," sebutnya.

Sementara untuk program non fisik, sambung Dandim, meliputi penyuluhan kesehatan, pertanian, hukum, pelayanan kesehatan, sunatan massal, Sosialisasi terorisme dan radikalisme serta wawasan kebangsaan dan lain sebagainya.

Dengan target 100 persen, Dandim mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh dari Walikota Bitung dan apresiasi kepada seluruh pihak, terutama seluruh masyarakat atas segala dukungannya, sehingga TMMD ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung dapat terlaksana dengan aman, lancar dan mencapai target yang diharapkan.

"Kedepan kita akan terus membantu program pembangunan pada pemerintah daerah melalui sistem gotong royong, dan itu merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama masyarakat, sesuai wujud bersama rakyat TNI kuat," tukasnya.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google