Headlines News :
Home » , , » ANGGOTA DPRD MANADO JEANE LALUYAN AJAK PEMPROV DAN PEMKOT BERSINERGI

ANGGOTA DPRD MANADO JEANE LALUYAN AJAK PEMPROV DAN PEMKOT BERSINERGI

Written By Master Komentar on Kamis, 29 Agustus 2019 | 10:10


MANADO KOMENTAR-Anggota DPRD Manado Jeane Laluyan mengatakan, bahwa silaturahmi yang dilakukan Anggota DPRD Manado dengan Gubernur Sulut Olly Dondokambey,SE Rabu, (28/08/2019), bertempat di Kantor Gubernur Sulut, adalah langkah positif untuk membuka ruang komunikasi antara pemerintah Propinsi dan Pemerintah daerah, khususnya pemerintah kota Manado.

“Komunikasi yang kami lakukan bersama rekan-rekan anggota Dewan yang terhormat dengan Pak Gubernur Sulut Olly Dondokambey lewat silaturahmi, diharapkan menjadi langkah awal untuk membuka ruang komunikasi antara Pemprov dan Pemkot Manado. Saya berharap rekan-rekan anggota DPRD sebagai bagian dari pengelolah pemerintahan terus membangun komunikasi, baik dengan Pak Gubernur maupun Pemerintah kota,”ungkap Laluyan, kepada Gubernur disaksikan puluhan  Anggota DPRD Manado.

Politisi PDI-P Manado ini juga ingin mendorong, agar hajatan silaturahmi yang baru dilakukan, dapat digelar satu kali dalam tiga bulan.

“Jika terjadi sinergi antara pemerintah Propinsi dan Pemerintah kota Manado, maka percepatan pembangunan serta upaya peningkatan perekonomian di Manado akan semakin terbuka lebar,”ujar Politisi besutan Dapil Wenang-Wanea ini.

Diapun beralasan, bahwa kerinduanya untuk menyaksikan sinergitas antara Pemprov dan Pemkot itu, adalah untuk menghindari terjadinya tarik menarik tanggungjawab antara pemprov dan Pemkot, lewat berbagai sector, termasuk pembangunan dan sosial kemasyarakatan.

Sebagai kader sejati kata Laluyan, dia ingin belajar labih banyak tentang pola pikir yang  nasionalis dari pemimpin di Daerah, sehingga roh dan semangat mencintai daerah dan rasa cinta bangsa, bisa tertanam lewat sikap negarawan dari pemimpin yang hebat. Dan hal itu katanya, hanya bisa di dapat dengan adanya komunikasi yang intens dengan Pak Gubernur dan pemimpin daerah yang lain se-Sulut.

“Jika komunikasi dengan Pemimpin daerah sering kita lakukan, maka kita bisa terjangkit dengan pola pikir dari pemimpin-pemimpin kita, termasuk bagaimana membangun daerah,”tandasnya.

Sementara itu, Gubernur Sulut Olly Donddokambey yang menanggapi pernyataan Laluyan mengatakan, ruang komunikasi terbuka lebar.”Pemprov selalu membuka ruang untuk komunikasi dengan pemerintah daerah. Apalagi dalam upaya membangun daerah untuk kepentingan rakyat,”jelas Gubernur Olly Dondokambey menjawab pernyataan Luluyan.(jose)

Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google