Headlines News :
Home » » AKHIR PENGERJAAN FISIK DI LOKASI TMMD KE-105

AKHIR PENGERJAAN FISIK DI LOKASI TMMD KE-105

Written By Dhivan Awondatu on Rabu, 07 Agustus 2019 | 16:39



BITUNG KOMENTAR- Program TMMD ke-105 di Kelurahan Duasudara Kecamatan ranowulu Kota Bitung, sudah memasuki hari-hari terakhir, yang dilaksanakan Kodim 1310/Bitung, (6/8/2019).

Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung bersama warga setempat dan komponen masyarakat lainnya sebelum melaksanakan tugas, mereka melaksanakan apel pagi dan doa bersama. Kemudian dilanjutkan pembagian tugas yang sudah ditunjuk sektor masing-masing.

Sekiranya jika tugas dan target hari ini sudah dapat dipahami, maka tim langsung menuju lokasi pembangunan sesuai yang sudah diarahkan oleh Komandan SSK Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung.

Sasaran target pembangunan tersebut yaitu penyelesaian kantor tiga pilar di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu, dengan pengerjaan akhir pemasangan pintu kantor tiga pilar.

Dansatgas TMMD Kodim 1310/Bitung mengapresiasi kerja satgas TMMD dan warga sekitar yang telah membantu menyelesaikan sasaran fisik kantor tiga pilar tersebut.

Dansatgas mengatakan, semua itu merupakan modal awal dari semangat kebersamaan dan siap bekerja dalam melaksanakan aktivistas pembangunan.

"Semangat semacam ini harus tetap dipertahankan dan dipelihara sampai akhir pelaksanaan program TMMD," ujarnya.

Dengan demikian, Dansatgas sangat optimis dan berkeyakinan pembangunan akan selesai dengan waktu yang cepat.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google