Headlines News :
Home » » AGAR KOMPAK DAN SEMANGAT, SATGAS BERI PELATIHAN GERAK JALAN

AGAR KOMPAK DAN SEMANGAT, SATGAS BERI PELATIHAN GERAK JALAN

Written By Dhivan Awondatu on Minggu, 04 Agustus 2019 | 21:08



BITUNG KOMENTAR- Satu regu yang terdiri dari gabungan bapak-bapak dan pemuda, mengikuti latihan Gerak Jalan di jalan Kelurahan Apela Satu Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, dalam rangka mengikuti perlombaan Gerak Jalan Kelurahan se-Kecamatan Ranowulu, memeriahkan HUT RI yang ke-74 Tahun 2019, (3/8/2019).

Dalam kegiatan latihan latihan gerak jalan tersebut, mereka diarahkan dan dilatih personel satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung yang sedang melaksanakan tugas di wilayah tersebut.

Berkenaan dengan latihan gerak jalan tersebut, Ibu Senny Enggelina Manansang, S.Sos, mengemukakan, bahwa latihan gerak jalan ini sudah dipersiapkan beberapa hari sebelumnya, hanya terkendala pelatih yang belum ada.

"Dengan adanya satgas TMMD di kampung kami, kami meminta tolong kepada personel satgas, agar dapat melatih warga kami yang mengikuti lomba gerak jalan, sehingga dalam lomba nanti bisa mengikuti dengan baik penuh semangat, dan nanti tidak memalukan," pungkas Ibu Lurah.

Termasuk segala kebutuhan dalam gerak jalan ini sudah dipersiapkan juga jau hari sebelumnya seperti seragam, sepatu seragam, topi, dan lain-lain yang dianggap perlu.

Dengan harapan dalam kegiatan ini warga dapat berlatih dengan baik, bersaing secara sehat serta memperoleh Prestasi, tambahnya.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google