Headlines News :
Home » , , » AALTJE DONDOKAMBEY DINILAI LAYAK MAJU DI-PILWAKO MANADO

AALTJE DONDOKAMBEY DINILAI LAYAK MAJU DI-PILWAKO MANADO

Written By Master Komentar on Senin, 19 Agustus 2019 | 22:13

MANADO KOMENTAR-Akhir-akhir ini beredar kabar, PDIP sedang menggodok beberapa nama untuk ditampilkan dalam pentas politik paling bergengsi yakni Pilwako Manado tahun 2020 mendatang.

Dari beberapa nama yang disebut sumber diantaranya Andrew Angouw, AAltje Dondokambey, Andre Gerungan serta politisi pentolan DPRD Manado dr. Richard Sualang yang tidak lama lagi, akan dilantik menjadi Anggota Dewan Propinsi Sulawesi Utara Periode 2019-2014.

Semua kader yang disurvey memiliki peluang yang sama, karena bertengger di Partai yang merajai parlemen Kota Manado dengan merebut 10 kursi. Kenaikan perolehan kursi yang signifikan tentu membuat PDI-P tidak ragu untuk mengutus salahsatu kadernya ke pentas Pilwako Manado, dan merebut kursi Walikota.

Bocoran yang diperoleh komentar, dari beberapa nama yang disurvey oleh internal PDI-P, nama AAltje Dondokambey menduduki tempat teratas.” Yang jelas survey menunjukan bahwa, Ibu AAltje adalah kader PDI-P yang paling layat untuk bertarung di Pilwako Manado,”ujar sumber yang enggan disebut namanya.

Ditambahkan sumber, naiknya reting AAltje dondokambey bukan lantaran dia adalah kakak dari Ketua DPD-PDI-P Sulut Olly Dondokambey. Data membuktikan bahwa AAltje dondokambey adalah Caleg peraih suara terbanyak di Pileg 17 April 2019 lalu dengan perolehan suara 4.584.

“Artinya, ini adalah peluang bagi PDI-P untuk menang di Pilwako Manado. Soal siapa yang nantinya mendampingi Ibu AAltje,  itu menjadi tugas partai untuk melakukan survey,”tandasnya.
Diketahui, AAltje Dondokambey adalah peraih suara terbanyak di Pileg 2019, dan saat ini menjadi ketua sementara di DPRD Manado.(jose)

Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google