Headlines News :
Home » » Wujutkan Impian, Prajurit Kodim 1310 Bitung Bersama Warga Membangun Duasudara

Wujutkan Impian, Prajurit Kodim 1310 Bitung Bersama Warga Membangun Duasudara

Written By Dhivan Awondatu on Minggu, 07 Juli 2019 | 20:35



BITUNG KOMENTAR - Anggota Satgas TMMD bersama masyarakat membangun kantor bersama tiga pilar di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu kota Bitung Sulawesi Utara, (6/7/2019).

Saat dikonfirmasi awak media, Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. saat meninjau pembangunan kantor tiga pilar mengatakan, Sasaran fisik TMMD Ke-105 Kodim 1310/Bitung, salah satunya kantor tiga pilar, yang mana pembangunannya sampai saat ini sudah mencapai 45%.

"Pembangun kantor tiga pilar melalui TMD Ke-105 ini untuk memudahkan warga dalam penyelesaian masalah (deteksi dini dan cegah dini) setiap permasalahan warga, yang mana kantor ini adalah sebagai tempat pelayanan masyarakat," ungkap Dandim.

Warga Duasudara yang ditanyakan tentang pembangunan kantor tiga pilar di desa mereka mengatakan, sangat berterima kasih Kepada Kodim 1310/Bitung, melalui Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dapat membangun sarana dan prasarana umum desa untuk kepentingan warga Duasudara.

"Semoga pekerjaan yang dilaksanakan TMMD Ke-105 Kodim 1310/Bitung untuk semua pembangunan ini dapat berjalan lancar," tutur Ibu Yosephin.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google