Notification

×

Iklan

Iklan

WUJUD OPERASI BAKTI TNI, TMMD JAMAH DAERAH TERISOLIR

Kamis, 18 Juli 2019 | 21:11 WIB Last Updated 2019-07-18T13:11:36Z




BITUNG KOMENTAR - Bagaimana berkehidupan bersosialisasi yang baik, bagaimana menjadi warga negara yang baik dan bagaimana menumbuhkan rasa nasionalisme, akan disampaikan melalui penyuluhan-penyuluhan.

"Nanti ada penyuluhan seperti wawasan kebangsaan, bela negara, penyuluhan hukum, penyuluhan narkoba, tentang pertanian, kesehatan dan masih banyak lainnya," ungkap Dan SSK Lettu Inf Julen T. Kasiaheng.

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan non fisik TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung yang akan mengandeng instansi terkait yang ada di Kota Bitung guna memberikan wawasan, pengetahuan dan keterampilan dalam rangka mensejahterakan warga Kelurahan Duasudara dan sekitarnya.

Kehadiran TMMD ke-105 di daerah terisolir tersebut dalam rangka pemerataan pembangunan pedesaan. TMMD milik semua masyarakat, dan diharapkan akan membawa dampak positif bagi masyarakat, sekaligus mewujudkan kebersamaan TNI dengan rakyat.

Diketahui, TMMD adalah salah satu wujud Operasi Bakti TNI, yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Departemen, Lembaga Pemerintah Non Departemen dan Pemerintah Daerah serta komponen bangsa lainnya.
×
Berita Terbaru Update