Headlines News :
Home » , , , , » WAWALI MOR BASTIAN HANTAR MANADO SIAGA 112 FINALIS CCW SE-ASIA PACIFIC

WAWALI MOR BASTIAN HANTAR MANADO SIAGA 112 FINALIS CCW SE-ASIA PACIFIC

Written By Master Komentar on Rabu, 17 Juli 2019 | 22:41


PHUKET KOMENTAR-finalis untuk 2 kategori kegiatan internasional Contact Center World yaitu Best Emergency Service Center dan Best Public Service Center 2019 se-Asia Pacific yang dilaksanakan di Hotel JW Marriot Phuket Thailand, menempatkan kota Manado sebagai salahsatu Finalis.


Wakil Walikota Manado Mor D. Bastiaan yang mewakili  Walikota DR. Ir. GS. Vicky Lumentut. SH. M.Si.DEA, mampu memaparkan konteks pemanfaatan Manado Siaga 112 untuk kategori Best Emergency Service Center di hadapan Contact Center World dan peserta se-Asia Pacific.
 “Masyarakat kota Manado sangat terbantukan dengan adanya Manado Siaga Call Center 112. Segala pengaduan dan pelaporan masyarakat melalui telepon 112 langsung ditindaklanjuti oleh Pemerintah Kota,”jelas Mor Bastian.


Lanjut dijelaskan Wawali, bahwa pelayanan Manado Siaga 112 adalah system pelayanan untuk kemanusiaan. Itu sebabnya, Manado siaga 112 sangat bermanfaat bagi rakyat kota Manado.
Usai memaparkan manfaat Manado siaga 112, Wawali Mor kemudian  di wawancara pihak Contact Center World. “Sebagai Wakil Walikota, tentu saya bangga dan bersyukur, karena kota manado menjadi salahsatu finalis dalam kegiatan ini.,”terang Wawali.
Dalam kegiatan tersebut, Wawali Mor Bastian didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Manado Erwin S. Kontu.



Secara terpisah, Kontu mengatakan, pihaknya optimis, kota Manado akan menjadi salahsatu yang terbaik dalam Finalis.”Saya terlalu yakin, bahwa untuk kategori Best Public Service yang nantinya akan kembali dipaparkan Pak Wawali akan menjadi yang terbaik,”jelas mantan Kabag Humas Pemkot Bitung ini.


Ajang kegiatan dari Contact Center World diikuti oleh berbagai utusan baik dari pemerintahan, perbankan dan swasta se-Asia Pasific.
Dijelaskan Kontu, Kota Manado bersama Pemprov Sulut dan Kabupupaten Musi Banyuasin mewakili Indonesia dalam kegiatan itu.(jose)

Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google