Headlines News :
Home » » WARGA SENANG MENDAPAT PELAYANAN KESEHATAN GRATIS

WARGA SENANG MENDAPAT PELAYANAN KESEHATAN GRATIS

Written By Dhivan Awondatu on Selasa, 30 Juli 2019 | 10:48



BITUNG KOMENTAR-TNI Manunggal Membangun Desa ke-105 Kodim 1310/Bitung, di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, mengerahkan tim kesehatannya untuk memberikan pengobatan gratis bagi warga selama 30 hari.

Selain melaksanakan tugas pokoknya, tim kesehatan tersebut turut membuka diri untuk melakukan pengobatan kepada masyarakat baik dilakukan di posko maupun mendatangi langsung ke rumah pasien yang menderita sakit.

"Tim kesehatan memiliki kewajiban mendukung pelayanan kesehatan tingkat pertama bagi personel Satgas guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama pelaksanaan TMMD, serta pelayanan kepada warga setempat yang membutuhkan pengobatan atau pemerikasaan kesehatan secara gratis," kata Pasiter Kodim 1310/Bitung Kapten Inf Sunaryo, (29/7/2019).

Kegiatan tersebut terlaksana atas dasar kepedulian terhadap sesama dan rasa kekeluargaan yang terjalin antara personel Satgas TMMD dengan masyarakat sekitar.

Martinus (48), warga Duasudara yang turut memeriksakan kesehatan, mengaku senang dan sangat terbantu dengan adanya pelayanan kesehatan tersebut.

"Saya sudah tidak jauh-jauh berobat ke Puskesmas, karena di Kelurahan Duasudara, Poskes TMMD juga melayani pengobatan dan pemeriksaan kesehatan. Gratis lagi," ungkapnya.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google