Headlines News :
Home » » WARGA MASYARAKAT DUASUDARA KEC. RANOWULU KOTA BITUNG SIAP SAMBUT SATGAS TMMD KE-105 TA. 2019 KODIM 1310/BITUNG

WARGA MASYARAKAT DUASUDARA KEC. RANOWULU KOTA BITUNG SIAP SAMBUT SATGAS TMMD KE-105 TA. 2019 KODIM 1310/BITUNG

Written By Dhivan Awondatu on Rabu, 10 Juli 2019 | 22:19



BITUNG KOMENTAR - Setelah melaksanakan sosialisasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Tahun 2019 Kodim 1310/Bitung oleh Komandan SSK satgas TMMD 105 Kodim 1310/Bitung Lettu Inf Julen T. Kasiaheng, Lurah bersama masyarakat Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, siap menyambut TMMD, (10/7/2019).

Pada kesempatan itu, Komandan SSK meminta bantuan kepada seluruh warga Duasudara untuk mendukung kegiatan TMMD 105 bersama TNI dan seluruh lembaga terkait, agar TMMD dapat berjalan dengan baik.

Kegiatan TMMD ke-105 melibatkan warga masyarakat selama sebulan penuh, namun itu merupakan kegiatan gotong royong, jadi warga tidak akan mendapatkan bayaran dari proses pengerjaan sasarah fisik TMMD.

Setelah selesai pengerjaan TMMD baik sasaran fisik maupun non fisik, Dan SSK Lettu Inf Julen T. Kasiaheng berharap semoga warga dapat memperoleh hasil dapat meningkatkan taraf hidup masing-masing penduduk Kelurahan Duasudara dan sekitarnya.

Sementara itu Lurah Duasudara menyampaikan terima kasih, warga Duasudara selama ini telah menunggu lama program TMMD yang akan membuat jalan, dan berbagai kegiatan fisik lainnya, sehingga akses menuju perkebunan warga aman dan cepat, imbuh Lurah.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google