WARGA KELURAHAN DUASUDARA MENDUKUNG PENUH PROGRAM TMMD 105 KODIM 1310/BITUNG

WARGA KELURAHAN DUASUDARA MENDUKUNG PENUH PROGRAM TMMD 105 KODIM 1310/BITUNG

Rabu, 10 Juli 2019


BITUNG KOMENTAR - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung yang berpusat di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, akan segera dimulai, (10/7/2019).

Menurut Komandan Satgas TMMD 105 Kodim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos, semangat juang kemanunggalan TNI dan rakyat dalam menghadapi berbagai proyek di TMMD 105 sudah disiapakan sejak Pra TMMD berlangsung.

"Program TMMD ini diselenggarakan guna mempercepat pembangunan di daerah yang tertinggal dan meningkatkan kemandirian, serta mensejahterakan masyarakat dalam menjaga keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia," tutur Dansatgas.

Kegiatan TMMD di wilayah Kodim 1310/Bitung yang terpusat di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung Sulawesi Utara ini, mendorong sekaligus akan menjawab harapan warga dalam perbaikan sarana infrastruktur di desa.

"Agar lebih maju dan sebagai wujud untuk meningkatkan taraf perekonomian masyarakat," pungkasnya.

Ungkapan terima kasih disampaikan Lurah Duasudara Lucky Runtuwene saat ditemui, Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada TNI dan pemerintah Daerah atas diselenggarakannya TMMD ke-105 di Kelurahannya.

"Program ini sangat bermanfaat, kami sangat mendukung dan siap membantu pelaksanaan TMMD dengan mengedepankan gotong royong," ucapnya.