Notification

×

Iklan

Iklan

WARGA DUASUDARA SANGAT ANTUSIAS SAMBUT UPACARA PEMBUKAAN TMMD 105 KODIM 1310/BITUNG

Minggu, 07 Juli 2019 | 20:31 WIB Last Updated 2019-07-07T14:20:57Z

BITUNG KOMENTAR- Ungkapan sejumlah warga Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung terkait dijadikan desanya sebagai pusat pelaksanaan TMMD ke -105 Kodim1310/Bitung, (7/7/2019).

''Ini sebuah kehormatan bagi warga Duasudara, untuk itu semua warga akan maksimal membantu segala sesuatunya terkait penyiapan lapangan untuk pembukaan TMMD," ungkap salah satu warga Duasudara usai pelaksanaan sosialisasi TMMD 105 di Gereja oleh Dan SSK 105 Lettu Inf Julen T. Kasiaheng.

Bisa dilihat semua warga antusias, berbaur dengan jajaran TNI untuk mempersiapkan lokasi yang akan digunakan untuk pelaksanaan acara pembukaan, tambahnya.

Sekedar diketahui, meski desa sasaran TMMD di Kelurahan Duasudara, hanya saja mengingat Kelurahan tersebut tidak mempunyai lapangan yang memadai untuk menggelar upacara, akhirnya dengan berbagai pertimbangan dan koodinasi dengan instansi terkait, upacara pembukaan TMMD 105 dilaksanakan di Stadion Duasudara Kelurahan Manembo-nembo Tengah Kecamatan Matuari Kota Bitung, ungkap Dan SSK.

Lurah Duasudara Lucky Runtuwene menyampaikan, semua warganya menyambut antusias, untuk mempersiapkan segalanya yang berhubungan dengan upacara pelaksanaan TMMD.

''Warga saya antusias, karena mereka juga mengakui bahwa akan ikut menikmati hasil pembangunan TMMD,'' tandas Lurah Lucky.
×
Berita Terbaru Update