Headlines News :
Home » » WARGA DUASUDARA BERSAMA SATGAS TMMD 105 PEDULI BERSIHKAN LINGKUNGAN

WARGA DUASUDARA BERSAMA SATGAS TMMD 105 PEDULI BERSIHKAN LINGKUNGAN

Written By Dhivan Awondatu on Senin, 08 Juli 2019 | 20:27



BITUNG KOMENTAR - Personel Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung bersama warga Kelurahan Duasudara bergotong-royong membersihkan jalan dan pekarangan rumah, (8/7/2019).

Gotong-royong merupakan salah satu budaya yang dimiliki oleh bangsa Indonesia, seperti yang dilakukan personel Satgas TMMD 105 Kodim 1310/Bitung bersama warga Duasudara.

Di Pra TMMD selain mengerjakan pembukaan jalan, pembuatan plat duicker dan kantor tiga pilar, personel TNI Satgas TMMD bahu-membahu melaksanakan pembersihan jalan dan pekarangan rumah.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan untuk mempererat dan menjalin tali silaturahmi antara TNI dengan warga, kegiatan ini juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Prajurit TNI juga tampak sesekali bercanda gurau dengan warga yang membuat suasana semakin harmonis, kegiatan gotong-royong tersebut tidak lepas dari peran warga Duasudara yang tidak mau tinggal diam saat melihat Satgas TMMD yang sedang bekerja.

"Warga Duasudara juga ingin menunjukan kepada Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung bahwa mereka ikut sumbangsih mendukung tugas dan kerja satgas TMMD di kampungnya," kata Lurah Duasudara Lucky Runtuwene.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google