Headlines News :
Home » » WARGA DUASUDARA BERBAHAGIA, TNI BANGUN SARANA FISIK

WARGA DUASUDARA BERBAHAGIA, TNI BANGUN SARANA FISIK

Written By Dhivan Awondatu on Rabu, 10 Juli 2019 | 23:06



BITUNG KOMENTAR - Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105, Kodim 1310/Bitung yang berlangsung di Kelurahan Duasudara, Kecamatan Ranowulu, Kota Bitung, membuat warga menyambut gembira, karena akan segera dapat menikmati akses jalan yang mulus.

Pencapaian hasil pembangunan fisik khususnya infrastruktur jalan dan bedah rumah yang sudah mencapai lebih dari 50 persen disambut gembira oleh warga desa setempat, karena jalan penghubung tersebut sudah bisa dinikmati oleh warga walaupun belum selesai. 

Ungkapan kegembiraan dilontarkan oleh, Hendrik (47) warga Duasudara. Dia mengatakan  TMMD ke-105 memupus rasa pesimis warga pinggiran yang sebelumnya merasa terkucil hidup di daerah terpencil. TMMD ke-105 di desanya adalah gambaran nyata pemerataan pembangunan fisik di daerah. Meski bertahap, namun nyata dan bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat  setempat.

"Saya bersyukur ada Tentara masuk desa kami dengan program TMMD, luar biasa jalan yang sudah dibangun sudah bisa dilalui menggunakan motor," ungkapnya bahagia.

"Keterlibatan TNI  membangun sarana prasarana dan infrastruktur lain sangat relevan dengan koridor hukum yang berlaku di negara ini. TMMD membuktikan kehandalan para prajurit,  menjangkau daerah-daerah pelosok yang belum tersentuh program pembangunan secara menyeluruh," ungkap Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google