WARGA BERBONDONG-BONDONG BANGUN KANTOR TIGA PILAR

WARGA BERBONDONG-BONDONG BANGUN KANTOR TIGA PILAR

Sabtu, 20 Juli 2019



BITUNG KOMENTAR- Pelaksanaan kegiatan TMMD ke-105 TA. 2019 yang diselenggarakan oleh Kodim 1310/Bitung di Kel. Duasudara Kec. Ranowulu Kota Bitung, mendapat sambutan meriah dari warga setempat.

Terlihat dari semangat warga setempat yang bekerja di lokasi TMMD, di bawah komando Serka Sonius Pareda (selaku kepala tukang) warga dan anggota satgas begitu disiplin dan menggebu-gebu dalam pengerjaan kantor tiga pilar.

Hal ini di buktikan dari sisi penilaian pengerjaan pemasangan bata dan plesterisasi sudah mendapakan hasil yang maksimal hampir seluruh badan rumah.

"Setibanya dilokasi kerja, kami langsung bekerja, kami tidak mau menunda pekerjaan, karna masih banyak yang harus kami selesaikan," ujar Markus (52) salah satu warga Duasudara dengan semangat, (20/7/2019).

Hal ini menggambarkan suatu antusias dan keseriusan masyarakat Kelurahan Duasudara dalam mendukung serta mensukseskan kegiatan TMMD ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung.

"Kami sangat menyadari, segala upaya dan kerja keras TNI yang selama ini sudah berjalan memasuki hari ke kesebelas kegiatan TMMD, hanya untuk mensejahterakan warga Kelurahan Duasudara dan sekitarnya," ujarnya.