WARGA ANTUSIAS MELIHAT KINERJA PRAJURIT SATGAS TMMD 105

WARGA ANTUSIAS MELIHAT KINERJA PRAJURIT SATGAS TMMD 105

Sabtu, 13 Juli 2019


BITUNG KOMENTAR - Kegiatan ini menjadi bukti nyata kedekatan serta kepedulian TNI kepada rakyat. Seperti yang terlihat dilokasi pembukaan jalan penghubung antar kelurahan yang merupakan sasaran pokok TMMD ke-105, (13/7/2019).

Dimana Tentara yang tergabung pada Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung sangat kompak bekerjasama bahu-membahu meratakan jalan yang merupakan jalur penghubung kelurahan Duasudara denga Kelurahan lainnya di Kecamatan Ranowulu tersebut.

Perataan tanah hasil gusuran alat berat dalam pembangunan jalan penghubung dilakukan Satgas menggunakan canggkul dan sekop sehingga akan terlihat rapi.

Selama kegiatan perataan tanah jalan tersebut, prajurit TNI satgas TMMD 105 bergotong-royong untuk mempercepat proses pembangunan, sehingga jalan tersebut dapat segera digunakan khususnya bagi warga masyarakat Kelurahan Duasudara, Apela Satu dan Apela Dua.

Warga sangat antusias dengan kinerja TNI, khususnya Satgas TMMD 105 Kodim 1310/Bitung sekarang ini yang tak kenal lelah.

"Walaupun panas terik, bukan menjadikan halangan untuk melanjutkan pembangunan seperti sekarang menyelesaikan perataan tanah," ungkap warga.