Notification

×

Iklan

Iklan

WARGA AKAN YAKIN, TMMD TINGKATKAN HASIL PEREKONOMIAN

Sabtu, 27 Juli 2019 | 22:10 WIB Last Updated 2019-07-27T14:10:35Z


BITUNG KOMENTAR - Salah satu warga Bpk Marthen (46) kepada media Ia mengungkapkan, program TMMD ini sangat bermanfaat dan mendatangkan berkah bagi warga, khususnya warga Kecamatan Ranowulu.

"Kehadiran TMMD ini sangat bermanfaat dan berkah bagi warga, karena program TMMD ini sangatlah menguntungkan warga, dimana pembangunan jalan dan jembatan sudah bisa dirasakan warga, (27/7/2019).

Tidak itu saja, dengan adanya jalan ini hasil panen kopra, cengke, pala dan hasil bumi lainnya, pasti akan mengalami peningkatan.

Dikatakannya juga, bahwa pembangunan jalan oleh TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung ini juga memberikan manfaat untuk kemajuan Kelurahan Duasudara, dimana selama ini belum pernah tersentuh pembangunan, kini sudah berubah dratis.

Tidak ada lagi berlumpur dan menanjak yang harus dilewati untuk sampai ke kekebun atau ke kampung sebelah. Kondisinya jauh lebih baik setelah hadirnya program TMMD ini dan jalanpun sudah diratakan.

"Kita sangat berterima kasih atas kemanunggalan TNI dengan masyarakat di sini. TNI tinggal juga tidur di rumah warga dan bahu membahu membangun infrastruktur disini. Hasilnya bisa kita lihat, kini akses jalan lebih terbuka dan mudah-mudahan geliat ekonomi juga akan timbul," pungkas Marthen.
×
Berita Terbaru Update