WALIKOTA MANADO GSVL OPTIMIS MF-2019 BAKAL BERLANGSUNG SPEKTAKULER

WALIKOTA MANADO GSVL OPTIMIS MF-2019 BAKAL BERLANGSUNG SPEKTAKULER

Selasa, 23 Juli 2019

MANADO KOMENTAR-Walikota Manado DR. Ir GS Vicky Lumentut SH. M.Si DEA mengatakan, Gelaran iven pariwisata kota Manado yakni,  “Manado Fiesta” bakal berlangsung spektakuler.
“Mnaado Fiesta 2019 akan berlangsung spektakuler,”ujar GSVL dalam konfrensi Pers dihadapan puluhan jurnalis  Pos Liputan Pemkot Manado, Senin (22/07/2019) bertempat di kompleks Shooping Centre Manado.
Didampingi Ketua Umum Panitia Manado Fiesta 2019 Coretha Kapojos dan Sekot Mickler Lakat. SH. MH, memaparkan rencana jadwal kegiatan acara yang akan diselenggarakan mulai dari acara pembukaan, 27 Juli 2019 sampai dengan penutupan 4 Agustus tahun 2019 mendatang.

Dalam kesempatan itu, Walikota Vicky Lumentut meminta agar warga Kota Manado menjaga kerukunan menjelang pelaksanaan MF 2019 nanti.

“Kota Manado akan kedatangan banyak tamu dari luar daerah. Untuk itu kita perlu menjamin rasa kenyamanan serta kedamaian, agar para tamu bisa menyaksikan iven MF 2019 dengan perasaan tenang dan tidak terganggu,”kata Walikota GSVL.
Disisi lain, Walikota mengimbau kepada seluruh warga kota Manado untuk turut mendoakan agar iven pariwisata kota Manado yang sudah menjadi agenda pariwisata nasional ini dapat berjalan dengan baik dan sukses. “Doakan agar iven MF 2019 diberikan cuaca yang baik oleh sang Pencipta,”tandas Walikota GSVL.

Ditempat yang sama, Ketua umum Panitia, Coretha Kapoyos, bahwa Manado Fiesta 2019 yang akan dilaksanakan untuk ke-3 kalinya, tetap mengusung konsep Fisco, Fair, food, Fashion, Funtastic, Filying dan Faith(7F).
Lanjut dijelaskan Kapojos, ada dua point penting yang bakal ditampilkan dalam MF 2019. “Ada dua point Penting yang akan ditampilkan dalam rangkaian iven MF 2019 yakni, Kota Tertoleran dan Rumah besar bagi Keragaman, Suku, Agama, dan Budaya, sebagai bukti kehidupan masyarakat yang rukun dan damai,”terang Kapojos.
Ditambahkan Kapojos, konsep 7F yang ditawarkan dalam iven MF 2019, diharapkan dapat mampu memberikan pesona wisata, tidak hanya untuk warga Manado, tetapi juga kepada para turis serta undangan, baik para pejabat Nasional maupun internasional.(jose)