Notification

×

Iklan

Iklan

WALIKOTA GSVL HADIRI RAPAT PARIPURNA DPRD KOTA MANADO

Rabu, 24 Juli 2019 | 08:48 WIB Last Updated 2019-07-24T04:44:04Z

MANADO KOMENTAR-Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, didampingi Sekretaris Daerah, Micler CS Lakat, SH, MH, Selasa (23/07/2019), Menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Manado, dalam rangka pembicaraan tingkat II atas Ranperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kota Manado, tahun anggaran 2018 dan KUA PPAS Perubahan TA 2019.
Rapat paripurna dilaksanakan di Ruang Sidang Pariprna DPRD Kota Manado, dan dipimpin Ketua DPRD Manado, Nortje Lukas Van Bone, didampingi para Wakil Ketua, Richard Sualang dan Danny Sondakh.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya serta apresiasi yang tinggi kepada Pimpinan dan segenap Anggota Dewan yang terhormat, khususnya lagi kepada Badan Anggaran, atas kerja keras, kerja cerdas, dan kerja tuntas, sehingga sampai pada tahap yang sedang berlangsung, yakni pembicaraan tingkat II atas Ranperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kota Manado tahun anggaran 2018, yang pada kesempatan hari ini termanifestasi melalui penyampaian laporan Badan Anggaran atas Ranperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kota Manado tahun anggaran 2018.

“Penyampaian laporan Badan Anggaran ini menjadi wujud nyata siniergitas yang terbangun dengan baik antara Kepala Daerah yang menjalankan fungsi eksekutif dengan DPRD yang menjalankan fungsi pengawasan dalam pemerintahan, “ kata Walikota, seraya mengatakan kiranya sinergitas yang kokoh antara Pemerintah kota dan DPRD Kota Manado akan terus terjaga, sehingga membawa nilai manfaat bagi kelangsungan pelaksanaan pembangunan di Kota Manado yang kita cintai bersama,”tandas Walikota.(jose)

×
Berita Terbaru Update