Headlines News :
Home » , , » WALIKOTA GSVL DAN PANITIA GELAR RAPAT PEMANTAPAN MANADO FIESTA

WALIKOTA GSVL DAN PANITIA GELAR RAPAT PEMANTAPAN MANADO FIESTA

Written By Master Komentar on Jumat, 05 Juli 2019 | 23:48


MANADO KOMENTAR-Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut. SH. M.Si. DEA, Jumat (05/07/2019), kembali menbggelar rapat pemantapan pelaksanaan Manado Fiesta bersama Panitia pelaksana yang diketuai Coreta Kapojos dan dihadiri Kadis Pariwisata Lenda Pelealu serta sejumlah panitia dan jajaran Pemkot Manado, bertempat di Hotel Best Western The Lagoon.


Dalam rapat tersebut, juga dibisarakan mengenai kepastian hadirnya artis Ibukota Ivan Fals, Saukoji serta kapal perang KRI Dewa Ruci, yang rencananya akan berlabuh di pantai Manado.
Menurut Walikota, Manado Fiesta harus dikemas sebaik mungkin, karena saat pelaksanaan Manado Fiesta, mata dunia pariwisata akan tertuju ke Kota Manado. Selain itu kata Walikota GSVL, Manado Fiesta sudah masuk dalam kalender pariwisata nasional. Itu sebabnya kegiatan tersebut haruslah dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.


Panitia diharapkan dapat mempersiapkan SDM yang mampu berbahasa asing, diantaranya bahasa Inggris, mandarin, korea, dan bahasa jepang.
“Say perlu mengingatkan, bahwa iven Manado Fiesta (MF)akan dihadiri para duta besar Negara sahabat. Jadi persiapkan segala kebutuhan yang bakal digunakan untuk MF. Siapkan SDM yang menguasai bahasa asing, guna mengantisipasi komunikasi dengan para Dubes maupun para turis,”pinta GSVL.

Pada kesempatan itu, Walikota juga menyampaikan kunjungannya ke Semarang, dimana dalam kegiatan malam baku dapa, Walikota GSVL telah mengajak warga kawanua yang tinggal di Kota Semarang untuk pulang kampong, guna menyaksikan iven Manado Fiesta.


Selain itu, Walikota GSVL juga menceritakan tentang ajakan kepada para Walikota se-Indonesia ketika menghadiri Gala Dinner bersama puluhan Walikota se-Indonesia di Semarang, pada hari Selasa (02/07/2019) lalu sebelum pembukaan Rakernas APEKSI.

Dalam rapat persiapan itu, sudah dapat dipastikan para Walikota se-Indonesia akan hadir dalam agenda Nigh Carnaval FISCO yang akan digelar 27 Juli 2019.(jose)

Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google