Headlines News :
Home » » WALIKOTA BITUNG IKUT, DANREM 131/STG DAN DANSATGAS BERGOYANG DI PEMBUKAAN TMMD 105

WALIKOTA BITUNG IKUT, DANREM 131/STG DAN DANSATGAS BERGOYANG DI PEMBUKAAN TMMD 105

Written By Dhivan Awondatu on Rabu, 10 Juli 2019 | 22:57



BITUNG KOMENTAR- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Tahun 2019 Kodim 1310/Bitung di wilayah Kota Bitung resmi dimulai, (10/7/2019).

Pembukaan TMMD ke-105 di wilayah Kodim 1310/Bitung ini dilaksanakan di lapangan bola Duasudara Kecamatan Ranowulu dan diawali dengan upacara. Wali Kota Maximiliaan Jonas Lomban, SE, M.Si. yang turut menggunakan pakaian seragam TNI pun tampil sebagai Inspektur Upacara (Irup).

Dalam sambutannya, Lomban mengatakan, sebagai pemerintah dan masyarakat kota Bitung kami menyampaikan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada Komandan Korem 131/Santiago yang telah memilih dan menetapkan Kota Bitung sebagai lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa ke-105 tahun anggaran 2019.

"Hal ini tentu sangat bermanfaat bagi pembangunan di kota Bitung dan tentu akan tercatat dalam sejarah pembangunan di kota ini," ujarnya.

Menurutnya, TMMD merupakan program terpadu lintas sektoral bekerjasama dengan pemerintah daerah setempat berdasarkan hal ini maka saya sangat berharap kita terus menjalin fungsi koordinasi dengan baik dalam jalinan silaturahmi yang positif diantara kita untuk mensinergikan program program yang ada dengan tujuan membangun desa atau wilayah yang ada di daerah ini.

"Harapan kami juga pelaksanaan TMMD ini dapat menunjang kesejahteraan dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia, perputaran roda perekonomian serta dapat mempercepat pembangunan infrastruktur di kota Bitung yang kita cintai bersama," tutupnya.

Diketahui, pembukaan TMMD ke-105 kali ini pun dimeriahkan oleh penampilan ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1310/Bitung yang membawakan tarian kolosal.

Di lokasi pembukaan pun tersedia tempat untuk pengobatan gratis bagi masyarakat, serta donor darah.

Dalam kesempatan tersebut,  Danrem 131/Stg Brigjen TNI Joseph Robert Giri, S.I.P., M.Si beserta Ibu, Walikota Bitung Maximiliam Lomban, S.E, M.Si, Dansatgas TMMD ke-105, para Kasi Korem 131/Stg, bersama unsur Forkopimda Kota Bitung dan peserta upacara ikut bergoyang mengikuti tarian kolosal yang membuat acara kian semarak.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google