WALIKOTA BITUNG : DISIPLIN MERUPAKAN MODAL PERCEPATAN PEMBANGUNAN

WALIKOTA BITUNG : DISIPLIN MERUPAKAN MODAL PERCEPATAN PEMBANGUNAN

Rabu, 10 Juli 2019


BITUNG KOMENTAR - Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam Pembukaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 TA 2019 di Lapangan Bola Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (10/7/2019).

Menurut Walikota, Disiplin adalah salah satu modal besar yang kita butuhkan dalam upaya percepatan pembangunan sesuai dengan tujuan negara pemerintah dan masyarakat kota Bitung.

Kami menyambut dengan sukacita pelaksanaan TMMD ini, karena kami menyadari bahwa pembangunan bangsa ini tidak bisa dilakukan oleh satu lembaga atau organisasi tertentu tetapi perlu dilakukan bersama-sama dalam kebersamaan dan kegotongroyongan.

Inilah kita akan dimudahkan untuk mengatasi berbagai persoalan bangsa Indonesia yang dapat kita banggakan di mata dunia 

Ia juga menyebut, Pelaksanaan program TMMD yang pada saat ini memasuki pelaksanaan ke-105 telah banyak memberikan pelajaran berharga betapa penting dan luar biasanya semangat gotong royong untuk membangun bangsa dan negara melalui TMMD.

"Semua elemen anak bangsa bahu-membahu memberikan sumbangan pikiran ide dan gagasan sumbangan tenaga dan keterampilan bahkan sumbangan materi dan benda dimana hal ini mungkin tidak dilakukan di negara lain hanya ada di Indonesia," ungkapnya.