WALAU JALAN BELUM SELESAI DIKERJAKAN, WARGA TELAH GUNAKAN UNTUK AKTIFITAS KE KEBUN

WALAU JALAN BELUM SELESAI DIKERJAKAN, WARGA TELAH GUNAKAN UNTUK AKTIFITAS KE KEBUN

Jumat, 12 Juli 2019


BITUNG KOMENTAR- Masyarakat Duasudara sudah mulai merasakan manfaat pembukaan jalan di lokasi TMMD dihari ke-3, hal ini terlihat ketika mereka mulai melaksanakan aktifitas ke kebun, (12/7/2019).

Warga masyarakat yang sebagian besar memiliki lahan di lokasi pembukaan jalan TMMD 105 kebanyakan warga Duasudara.

Andris (40), salah satu warga Duasudara yang memiliki lahan dilokasi TMMD sangat berterima kasih atas bantuan pembukaan jalan tersebut.

"Jalan yang dibuka oleh bapak-bapak TNI sangat membantu untuk menuju ke lahan kami yang selama ini sulit terjangkau dikarenakan akses jalan yang tidak ada," ucapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Lettu Inf Julen Kasiaheng Dan SSK TMMD 105 Kodim 1310/Bitung di lapangan lokasi pembukaan jalan TMMD.

"Pembukaan jalan akses desa yang sedang dikerjakan sepanjang 4.400 M saat ini sudah memperlihatkan nilai manfaat bagi warga masyarakat," ucapnya.

Terbukti walaupun pembukaan jalan belum selesai tetapi sudah banyak warga masyarakat yang mulai menggunakan menuju kebun.

"Hal ini sangat membanggakan bagi kami, karena apa yang kita kerjakan sekarang ini benar-benar sangat dibutuhkan oleh masyarakat," pungkasnya.