Notification

×

Iklan

Iklan

UPAYA SERIUS SATGAS TMMD KE-105 MENANGKAL BAHAYA TERORISME DAN RADIKALISME

Senin, 29 Juli 2019 | 22:35 WIB Last Updated 2019-07-29T14:35:20Z


BITUNG KOMENTAR - TMMD Ke-105 TA. 2019 yang dilaksanakan oleh Kodim 1310/Bitung, menggandeng semua lini baik intansi, komunitas maupun ormas serta masyarakat yang ada di kota Bitung. Tentunya semua itu dengan maksud untuk menumbuhkan kebersamaan, dan supaya terwujud Manunggalnya TNI dan Rakyat.

Mengacu program yang ada di dalam TMMD yaitu program non fisik, Satuan Tugas TMMD menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang langsung berinteraksi dengan masyarakat.

Terlihat Mayor Inf Richard Pusung sedang berkomunikasi dengan segenap instasi terkait, pemerintah Kelurahan dan warga Kelurahan Duasudara yang hadir di Aula Kantor Kelurahan Duasudara, (29/7/2019).

Pada kesempatan itu Pejabat Pabung Kabupaten Minahasa Utara Kodim 1310/Bitung tersebut, memberikan beberapa pencerahan mengenai radikalisme dan terorisme dan upaya mengatasi hal tersebut.

"Kami bergabung dengan Satgas TMMD untuk sama-sama mengadakan acara sosialisasi ataupun penyuluhan terkait penanggulangan bahaya radikalisme dan terorisme kepada warga setempat," ujarnya.

Selain itu juga tindakan preventif dengan memberikan edukasi kepada seluruh instansi terkait, masyarakat termasuk kepada keluarga. Jadi ini adalah hal yang sangat serius tentunya, katanya mengakhiri.
×
Berita Terbaru Update