Notification

×

Iklan

Iklan

UNTUK KESEJAHTERAAN MASYARAKAT DUASUDARA, SATGAS TMMD BERUPAYA MAKSIMAL

Selasa, 23 Juli 2019 | 21:56 WIB Last Updated 2019-07-23T13:56:44Z


BITUNG KOMENTAR - Peran masyarakat sangat luar biasa dalam upaya membangun daerah dan keinginan menuju kemajuan, ini terlihat dari semangat masyarakat dalam membantu TNI untuk membangun sarana fisik dan non fisik di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu.

Kehadiran TMMD ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung, selain memeratakan pembangunan, juga memantapkan budaya gotong-royong dalam kehidupan masyarakat, sehingga kemanunggalan TNI dan Rakyat nyata terjalin dengan baik.

Untuk mewujudkan itu, Personel Satgas agar selalu menjaga kesehatan, tetap semangat serta tingkatkan kebersamaan dengan masyarakat. Jalin terus keakraban dan kekompakkan, karena kehadiran TNI untuk membantu kesulitan yang dihadapi masyarakat.

Sementara itu, tokoh masyarakat Duasudara, Bpk. Sakul (62) mengatakan, melalui kegiatan TMMD, TNI telah melebur bersama rakyat dan mengabdikan kemampuannya demi kepentingan seluruh warga masyarakat.

"Inilah kepedulian dari TNI dalam mengemban amanat dan panggilannya untuk senantiasa berusaha mendukung suksesnya pembangunan di seluruh wilayah Indonesia, khususnya di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung," terangnya, (23/7/2019).

Ia menambahkan, dalam TMMD ke-105 ini, masyarakat diharapkan juga semakin percaya diri, sehingga kemudian mampu meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraannya melalui berbagai kegiatan pemberdayaan setiap potensi yang ada di wilayahnya.

"Kami berharap kebersamaan TNI dengan warga selalu terjalin dengan baik, seperti dalam TMMD ini, sehingga pembangunan di wilayah Kota Bitung ini makin merata," pungkasnya.
×
Berita Terbaru Update