Headlines News :
Home » » TURUT BERDUKACITA, PERSONEL SATGAS TMMD DIRIKAN BANGSAL DUKA

TURUT BERDUKACITA, PERSONEL SATGAS TMMD DIRIKAN BANGSAL DUKA

Written By Dhivan Awondatu on Rabu, 17 Juli 2019 | 23:35



BITUNG KOMENTAR - Peduli sesama ditunjukkan personel satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung dengan menggelar berbagai aksi sosial di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, Sulawesi Utara. 

Sasaran non fisik berupa bakti sosial kemasyarakatan itu seperti cek kesehatan gratis, donor darah dan sembako murah, penyuluhan dan lain sebagainya, untuk tujuan kesejahteraan masyarakat semata.

Terlihat kepedulian personel satgas TMMD 105, ditunjukkan dengan membantu warga Kelurahan Duasudara yang mengalami musibah dirundung duka, yaitu dengan mendirikan bangsal/tenda duka untuk pelaksanaan ibadah penghiburan bagi keluarga yang berduka, (17/7/2019).

Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari wujud kepedulian terhadap sesama. Ini juga merupakan wujud bakti sosial TNI terhadap masyarakat.

"Ini bertujuan agar antara personel satgas TMMD dengan masyarakat terjalin kerja sama dan selalu terjalin hubungan baik TNI dan masyarakat, sehingga dapat mendukung tugas-tugas TNI kedepan agar lebih mudah," ungkap Dansatgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google