Notification

×

Iklan

Iklan

TUNTASKAN PEMBUATAN PLAT DUICKER, LURAH DUASUDARA BERTERIMA KASIH

Sabtu, 27 Juli 2019 | 13:56 WIB Last Updated 2019-07-27T05:56:11Z


BITUNG KOMENTAR- Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1310/Bitung terus bekerja untuk menyelesaikan tugasnya mengabdi kepada rakyat melalui program TMMD.

Berlokasi di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung Propinsi Sulawesi Utara, sasaran fisik terus digenjot untuk tahap penyelesaiannya termasuk pembuatan plat duicker.

Plat duicker sendiri menghubungkan jalan Kelurahan Duasudara dengan Kelurahan Apela Satu dan Apela Dua Kecamatan Ranowulu. Pembuatan plat duicker adalah salah satu sasaran fisik kegiatan TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung.

Pembangunan plat duicker ini membantu warga setempat yang selama ini mengalami kesulitan dalam akses jalan sehingga sangat menghambat aktifitas warga.

Lurah Duasudara mengatakan bahwa, dengan dilaksanakannya TMMD ke-105 ini membangkitkan semangat masyarakat tentang gotong royong yang menjadi semboyan bangsa Indonesia.

"Dan masyarakat Duasaudara berterima kasih kepada Kodim 1310/Bitung yang mana melalui TMMD ke-105 Tahun 2019, telah bekerja sama dalam membangun Desa, khususnya Duasudara," ungkap Lurah Lucky Runtuwene, S.Sos.

Dengan sisa waktu yang ada anggota Satgas TMMD ke-105 bersama masyarakat terus bekerja bahu-membahu untuk menyelesaikan program yang sudah ada dalam TMMD tersebut, khususnya di Kelurahan Duasudara yang menjadi sasaran program tahun ini.
×
Berita Terbaru Update