TUGAS RUTIN SETIAP PAGI, PRADA ARWIN MENGANTAR IBUNYA KE PASAR

TUGAS RUTIN SETIAP PAGI, PRADA ARWIN MENGANTAR IBUNYA KE PASAR

Selasa, 23 Juli 2019




BITUNG KOMENTAR - Sebagai anggota TNI dan sebagai personel satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung yang yang melaksanakan tugas di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, sudah seharusnya selalu dekat dengan warga setempat.

Hal inilah yang dilakukan oleh Prada Arwin melaksanakan komsos dengan warga Kelurahan Duasudara dengan memboncengi seorang ibu ke pasar, dimana ibu tersebut merupakan orang tua asuhnya selama sebulan bertugas di Kelurahan Duasudara.

Kegiatan ini rutin dilakukan Prada Arwin setiap harinya, dan hal tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap warga masyarakat, selain memberikan dukungan moril kepada keluarga juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga masyarakat sekitar.

Dan SSK TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, Lettu Inf Julen T. Kasiaheng mengatakan, sebagai seorang prajurit TNI dan sesama makhluk sosial, personel satgas TMMD ke-105 juga melakukan kegiatan yang sama dengan warga masyarakat pada umumnya, terutama ketika ada warga binaannya yang meninggal, personel satgas turut hadir untuk membantu dan memberikan ucapan duka cita.

"Saya memerintahkan personel satgas TMMD, selain melaksanakan tugas kerja, harus berada ditengah-tengah masyarakat serta harus mampu berbaur dengan masyarakat desa binaannya, sehingga diharapkan dapat memecahkah permasalahan masyarakat yang sedang dihadapi," tegasnya.