TOKOH MASYARAKAT DUASUDARA BERI SEMANGAT DAN APRESIASI KEPADA ANGGOTA SATGAS

TOKOH MASYARAKAT DUASUDARA BERI SEMANGAT DAN APRESIASI KEPADA ANGGOTA SATGAS

Selasa, 16 Juli 2019




BITUNG KOMENTAR - Teriknya matahari tak menyurutkan semangat Satgas TMMD dalam melaksanakan pengerjaan bedah rumah untuk memberikan hasil yang maksimal dan selesai pada waktu yang telah ditentukan. TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1310/Bitung genjot kegiatan fisik.

Untuk mencapai target waktu diperlukan perencanaan yang matang. Satgas TMMD yang dibantu masyarakat Duasudara bergotong-royong dalam proses pengerjaan bedah rumah mulai dari pengangkutan bahan material hingga prose pengerjaan.

Pengangkutan material pasir, batako, semen, besi, kayu kemudian dilanjutkan proses pencampuran bahan material seperti membuat adukan antara pasir dan semen untuk bahan perekat batako.

Salah satu tokoh Masyarakat Kelurahan Duasudara, Bapak Joseph yang selalu berada di lokasi memberi semangat dan apresiasi terhadap kinerja anggota Satgas TMMD serta masyarakat Duasudara.

"Saya senang melihat kinerja Satgas TMMD yang kompak dengan masyarakat, bekerja dengan tulus dan tanpa kenal lelah," ujar Bapak Joseph.