TNI DAN WARGA MEMBANGUN DESA BERSAMA-SAMA

TNI DAN WARGA MEMBANGUN DESA BERSAMA-SAMA

Kamis, 25 Juli 2019


BITUNG KOMENTAR- Antusias warga Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, dalam mewujudkan pembangunan desa sangat baik. Kekompakan antara masyarakat dan TNI larut dalam kebersamaan serta semangat gotong royong yang tinggi dalam upaya menyukseskan program TMMD ke-105 di desa itu.

Reaksi dan tanggapan positif pun bermunculan dari berbagai kalangan masyarakat setempat, baik dari aparat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda.

Salah satu warga setempat, menilai, apa yang dilakukan satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung ini merupakan sebuah program kegiatan membangun desa untuk kesejahteraan masyarakat.

Dikatakannya pula, masyarakatDuasudara merasakan sendiri bagaimana hasil pelaksanaan TMMD yang baru beberapa hari dilaksanakan ternyata memberikan perubahan yang signifikan terhadap desanya itu.

Ia menuturkan, TNI memberikan inspirasi dan wawasan dalam melaksanakan pembangunan, dan ke depan diharapkan apa yang dikerjakan oleh TNI melalui gelaran TMMD ini dicontoh oleh masyarakat Duasudara dalam membangun desanya secara swadaya dan mandiri, ungkap Rudi, warga Duasudara.