TMMD KE-105 WUJUDKAN HARAPAN MASYARAKAT

TMMD KE-105 WUJUDKAN HARAPAN MASYARAKAT

Kamis, 18 Juli 2019



BITUNG KOMENTAR- TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD yang ke-105 telah resmi dibuka dengan sasaran Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu. Warga menyambut gembira pelaksanaan TMMD ke-105 TA. 2019.

Dikatakan Komandan Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, tidak hanya menjalankan tugas operasi militer selain perang bagi TNI, tapi juga dalam upaya meringankan beban masyarakat di desa dalam membangun dan mewujudkan harapan mereka.

"Lewat kegiatan ini, semakin mempererat hubungan sinergitas antara TNI dan Pemerintah, dimana kegiatan ini menjadi bukti bahwa masyarakat sangat mencintai TNI oleh karena hal ini dibuktikan dengan kerjasama yang telah terjalin selama ini dalam membangun menjaga dan mempertahankan Keutuhan NKRI dengan harapan masyarakat dapat berpartisipasi dengan sepenuh hati dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ini," sebut Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos.

Dengan melibatkan pasukan Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung antara lain TNI AD, TNI AL, TNI AU, Polres Bitung, Pol PP, Instansi terkait dan masyarakat turut bahu membahu mensukseskan pelaksanaan TMMD ke-105 di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung Propinsi Sulawesi Utara ini.