TMMD DIHARAP BERKESINAMBUNGAN DAN BEKELANJUTAN

TMMD DIHARAP BERKESINAMBUNGAN DAN BEKELANJUTAN

Senin, 22 Juli 2019



BITUNG KOMENTAR-  TMMD ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu ini, bermakna sangat penting dan strategis, selain untuk membangun infrastruktur, kegiatan ini juga dapat merekatkan hubungan serta silahturahmi antara TNI, pemerintah dan masyarakat.

"Saya meyakini bahwa TMMD kali ini mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujar Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos, yang juga selaku Dansatgas TMMD ke -105.

Sementara, ujarnya lagi, masyarakat Kelurahan Duasudara sangat mendukung serta membantu menyukseskan program TMMD yang dilaksanakan di desanya. Mereka mengakui, dengan adanya program TMMD ini, akan membantu mempermudah aktifitas yang mereka kerjakan setiap hari.

Ia berharap program ini dapat berkesinambungan serta berkelanjutan, dengan harapan pembangunan jalan dan jembatan bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi di masyarakat.

"Begitu besar manfaat yang akan diperoleh masyarakat dari pelaksanaan TMMD. Oleh karena itu program TMMD masih sangat diperlukan untuk mengakselerasi pembangunan di desa. Program TMMD dari TNI sejalan dengan program dari pemerintah yaitu membangun dari pinggiran," katanya.