Headlines News :
Home » » TMMD 105 DI WILAYAH KOTA BITUNG, PERCEPAT PEMBANGUNAN DAERAH

TMMD 105 DI WILAYAH KOTA BITUNG, PERCEPAT PEMBANGUNAN DAERAH

Written By Dhivan Awondatu on Kamis, 18 Juli 2019 | 21:23





BITUNG KOMENTAR - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan program milik TNI yang turut membantu percepatan pembangunan di daerah. Untuk itu, Pemerintah Kota Bitung memberikan apresiasi yang tinggi terhadap program TMMD ke-105 ini.

Hal ini diungkapkan Walikota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban saat membacakan amanat pada Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 pada (10/7) lalu.

TNI telah menunjukkan hakekat kemanunggalan, keseriusan, dan kinerja optimalnya untuk terlibat langsung dalam berbagai upaya mensukseskan program percepatan pembangunan di daerah.

Atau sangat tepat jika dikatakan TNI lahir dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat. Karena itu, TNI dan rakyat adalah bagaikan dua sisi mata uang yang saling melengkapi dan saling membutuhkan.

Karya bakti TNI berupa TMMD merupakan salah satu wujud Operasi Bakti TNI yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Kementerian, Lembaga Pemerintah Non Kementerian dan Pemerintah Daerah, serta komponen bangsa lainnya.

Dengan adanya program ini diharapkan dapat mendorong akselerasi pembangunan di beberapa daerah tertinggal dan terpencil.

Program TMMD pada tahun ini mengangkat tema "Bersama TMMD Membangun untuk meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat".
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google