TINJAU LOKASI PERINTISAN JALAN, DANREM 131/SANTIAGO SAMPAIKAN HAL INI

TINJAU LOKASI PERINTISAN JALAN, DANREM 131/SANTIAGO SAMPAIKAN HAL INI

Minggu, 21 Juli 2019


BITUNG KOMENTAR - Dalam rangka melihat perkembangan pelaksanaan kerja selama ini, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri, S.Ip, M.Si, melakukan kunjungan ke lokasi TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, (21/7/2019).

Dalam kunjungan ke lokasi TMMD ke-105 Kodim1310/Bitung, Danrem 131/Stg meninjau dan mengecek pengerjaan program sasaran fisik perintisan jalan tembus dari Kelurahan Duasudara ke Kelurahan Apela Satu dan Kelurahan Apela Dua.

Disamping itu, Danrem berkesempatan meninjau pembangunan kantor tiga pilar dan bedah rumah warga kurang mampu yang sementara dikerjakan satgas TMMD ke-105.

Danrem 131/Santiago mengatakan bahwa, kunjungan ini dalam rangka mengecek sampai sejauh mana hasil Program TMMD ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung.

"Kunjungan ini mengecek sampai sejauh mana pengerjaan program TMMD Kodim 1310/Bitung, pembangunan jalan yang menghubungkan antara Kelurahan Duasudara menuju ke Kelurahan Apela Satu dan Kelurahan Apela Dua, dapat dipergunakan oleh masyarakat, dengan makin baiknya jalan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat," pungkas Danrem.

Danrem berharap, dengan TMMD ini diharapkan akan meningkatkan kualitas dan potensi SDM serta meningkatkan peran kelembagaan desa dan peran serta masyarakat dalam pembangunan untuk menambah wawasan serta meningkatkan ekonomi masyarakat Kelurahan Duasudara ini.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat, yang telah membantu anggota saya dalam membangun jalan ini, dari masyarakat oleh masyarakat dan untuk masyarakat, saya tidak akan mampu tanpa bantuan masyarakat. Saya minta setelah selesai pembangunan tolong dirawat dan dijaga," tegas Danrem.