TINJAU LOKASI PERINTISAN JALAN, ASTER PANGLIMA TNI DIBONCENG LURAH DUASUDARA

TINJAU LOKASI PERINTISAN JALAN, ASTER PANGLIMA TNI DIBONCENG LURAH DUASUDARA

Selasa, 23 Juli 2019



BITUNG KOMENTAR- Saat kunjungan kerja Aster Panglima TNI Mayjen TNI George Elnadus Supit, S.Sos. bersama rombongan meninjau sejumlah titik yang menjadi sasaran TMMD ke-105 TA. 2019 Kodim 1310/Bitung (22/7) di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung Sulawesi Utara, diboncengi Lurah Duasudara Lucky Runtuwene, S.Sos, menggunakan motor trail.

Diantara sasaran TMMD yang dikunjungi adalah perintisan jalan sepanjang 4.400 meter, kantor tiga pilar dan bedah rumah.

Kunjungan tersebut, adalah dalam rangka pengawasan dan evaluasi program TMMD ke-105 di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, agar tepat sasaran dan sesuai tujuan.

Ia menyatakan program TMMD adalah wujud nyata kemanunggalan TNI dengan masyarakat yang manfaatnya harus langsung bisa dirasakan. Program ini juga untuk menngkatkan kesejahteraan masyarakat.

Saat dikonfirmasi, Lurah Duasudara mengatakan, sangat bangga dan grogi bisa boncengi Aster Panglima TNI, menuju lokasi perintisan jalan.

"Saya grogi sekaligus bangga bisa boncengi pejabat TNI berbintang dua tersebut, disuatu sisi saya harus konsentrasi menjaga keseimbangan agar tidak jatuh," ujar Lucky Runtuwene saat dikonfirmasi, (23/7/2019).