Notification

×

Iklan

Iklan

TINGKATKAN KUALITAS HIDUP, SATGAS TMMD BEDAH RUMAH TIDAK LAYAK HUNI

Minggu, 14 Juli 2019 | 21:23 WIB Last Updated 2019-07-14T13:23:12Z




BITUNG KOMENTAR- Kondisi rumah Keluarga Robby Mangimbulur di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu, sangat memprihatinkan kalau ada hujan angin yang akhir-akhir ini sering terjadi, dirinya sangat takut sekali bahkan mengajak istrinya untuk berlindung, agar kalau roboh tidak mencelakai dirinya.

Saat ini rumah Keluarga Robby Mangimbulur sudah dilakukan pembongkaran dan sedang dilakukan perbaikan menjadi rumah yang lebih layak dan sehat, dengan kontruksi bangunan yang lebih kokoh.

Dansatgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. menjelaskan, bahwa memang program bedah rumah ini sasaran utamanya untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat kurang mampu seperti Keluarga Robby Mangimbulur.

Lanjutnya, Bedah rumah tidak layak huni dikerjakan setiap rumah terdiri dari 15 personel TNI dan bekerja bersama dengan masyarakat.

Selaku Komandan Satgas TMMD mengucapkan, selamat kepada Keluarga Robby Mangimbulur karena rumahnya mendapatkan bantuan dari program bedah rumah TMMD ke-105.

"Dengan rumah yang lebih layak dan sehat, semoga kehidupannya akan lebih layak, sehat dan sejahtera," ungkapnya.
×
Berita Terbaru Update