Headlines News :
Home » » TINGGAL MENUNGGU PEMASANGAN KERANGKA ATAP, SEDIKIT LAGI KANTOR TIGA PILAR RAMPUNG

TINGGAL MENUNGGU PEMASANGAN KERANGKA ATAP, SEDIKIT LAGI KANTOR TIGA PILAR RAMPUNG

Written By Dhivan Awondatu on Minggu, 21 Juli 2019 | 21:09



BITUNG KOMENTAR- Kantor tiga pilar, merupakan sarana penunjang bagi pemerintah Kelurahan Duasudara, sejak kurung waktu 2 minggu terakhir, sedikit lagi segerah rampung.

Rampungnya dinding bangunan menambah nilai progress pekerjaan kantor tiga pilar sebagai salah satu sasaran fisik dari program TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung.

Terlihat, bangunan kantor tiga pilar di Kelurahan Duasudara, sedikit lagi segera rampung dikerjakan oleh satgas TMMD dibawah pimpinan kepala tukang Serka Sonius Pareda, (21/7/2019).

"Pekerjaan salah satu prioritas TMMD, tinggal pemasangan kerangka atap dengan menggunakan kerangka kayu. Meski pada tahap plesteran baru sebagian, namun pekerjaan tersebut terus digenjot," ungkap Serka Sonius.

Selaku penanggung jawab dalam pekerjaan Dan SSK satgas TMMD Lettu Inf Julen Kasiaheng mengatakan, sejauh ini pekerjaan lancar-lancar saja. Saat ini timnya masih mempersiapkan pemasangan kerangka atap bangunan dan tahap plesteran.

"Ya, berkat kerja keras tim dan bantuan warga masyarakat Duasudara, pekerjaan bisa berjalan lancar. Ini adalah bentuk rasa sukur kami dalam menjalankan tugas sebagai satgas TMMD, tinggal menunggu pemasangan kerangka atap dan tahap plesteran dinding bangunan," jelasnya.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google