Headlines News :
Home » » TIM SATGAS TMMD KE-105 KODIM 1310/BITUNG DEKAT DENGAN RAKYAT

TIM SATGAS TMMD KE-105 KODIM 1310/BITUNG DEKAT DENGAN RAKYAT

Written By Dhivan Awondatu on Jumat, 12 Juli 2019 | 20:17




BITUNG KOMENTAR- Saat menggelar TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, sangat jelas terlihat Tim Satgas semakin dekat dengan rakyat. Kekompakan dan keakraban pun semakin meningkat.

Hal itu ditunjukkan ketika TNI dan warga saat pengerjaan bedah rumah, semua sasaran fisik TMMD sudah dalam tahapan berjalan sesuai tujuan. Pekerjaan tersebut tergolong berat. Namun menjadi terasa ringan lantaran kekompakan dan keakraban terus terjaga dalam TMMD di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Biutung.

Prinsip yang selalu pakai oleh TNI satgas TMMD Kodim 1310/Bitung dan warga Duasudara yang sedang melaksanakan pekerjaan sasaran fisik TMMD yaitu berat sama dipikul, ringan sama dijinjing. Prinsip itu terus dipakai sampai dengan akhir kegiatan sebelum TMMD ditutup.

"Dengan adanya TMMD, ternyata membawa dampak positif. Masyarakat tergugah semangatnya untuk berpartisipasi aktif, melalui sosialisasi yang kita laksanakan di desa sasaran maupun di desa sekitarnya," tandas Dan SSK TMMD 105 Kodim 1310/Bitung Lettu Inf Julen T. Kasiaheng.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google