Headlines News :
Home » » TENAGA WARGA SANGAT DIBUTUHKAN UNTUK MEMPERCEPAT PEKERJAAN FISIK

TENAGA WARGA SANGAT DIBUTUHKAN UNTUK MEMPERCEPAT PEKERJAAN FISIK

Written By Dhivan Awondatu on Jumat, 19 Juli 2019 | 21:40



BITUNG KOMENTAR - Dapat suntikan tenaga dari warga Kelurahan Duasudara, pelaksanaan sasaran fisik TMMD ke-105 Tahun 2019 di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, diharapkan akan mempercepat pekerjaan.

Komandan Peleton Satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung, Letda Inf Seto Pranowo, menyampaikan hal tersebut saat berada di lokasi pembuatan plat duicker di jalan baru, (19/7/2019).

Danton satgas menyatakan, warga Kelurahan Duasudara selalu siap bergabung dengan Satgas TMMD untuk ikut merampungkan sasaran fisik yang masih terus dikebut, yakni pembuatan plat duicker di jarak 1.100 meter dari 4.400 meter pembuatan jalan tembus.

"Hari ini juga warga dan Satgas TMMD di lokasi pembuatan plat duicker terus bekerja tanpa mengenal hujan dan panas," terangnya.

Menurut dia, keberadaan warga merupakan tambahan tenaga untuk lebih mempercepat pekerjaan maupun untuk memudahkan rotasi personel di lapangan.

Sampai saat ini, seluruh kekuatan anggota satgas yang diterjunkan di lokasi TMMD mencapai 150 personel. Jumlah tersebut belum termasuk warga dan instansi terkait

"Dengan tambahan tenaga dari warga setempat, harapanya akan semakin meringankan tenaga Satgas TMMD di lapangan," ujarnya.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google