Headlines News :
Home » » TARGET WAKTU SEMAKIN MENIPIS, SATGAS KERJA SIANG MALAM

TARGET WAKTU SEMAKIN MENIPIS, SATGAS KERJA SIANG MALAM

Written By Dhivan Awondatu on Rabu, 31 Juli 2019 | 12:17



BITUNG KOMENTAR- Dansatgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. mengatakan, dalam rangka mencapai target waktu yang semakin menipis, satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung bekerja tidak melihat waktu serta cuaca, (30/7/2019).

Karena berada dalam kondisi panas, hujan, siang dan malam, prajurit satgas tetap menunjukkan semangatnya dalam membangun sarana fisik.

Melalui program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1310/Bitung, membangun jalan penghubung, plat duicker, kantor tiga pilar, penimbunan halaman sekolah serta 2 unit rumah tidak layak huni yang dikerjakan satgas TMMD dan masyarakat kelurahan Duasudara dengan bersemangat.

Ia sangat bangga dengan para prajurit TNI dan warga yang ikut mendukung jalannya pengerjaan di lokasi TMMD di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung.

"Para anggota Satgas TMMD sangat luar biasa karena tidak mengenal lelah. Kondisi seperti ini yang harus selalu kita tunjukkan kepada masyarakat. Sebagai TNI yang selalu bersemangat dan trengginas dalam mengabdi untuk rakyat," tuturnya.

Program TMMD Ke-105 Kodim 1310/Bitung merupakan tanggung jawab semua prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD.

"Saya bangga karena anggota Satgas TMMD terus bekerja menyukseskan agenda TNI Manunggal Membangun Desa ke-105 di wilayah Kodim 1310/Bitung," pungkasnya.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google