Notification

×

Iklan

Iklan

TAMPAK KECERIAAN SAAT SATGAS TMMD MAKAN BERSAMA DI LOKASI KERJA

Selasa, 16 Juli 2019 | 20:43 WIB Last Updated 2019-07-16T12:43:05Z


BITUNG KOMENTAR - Makan siang bersama merupakan bentuk kebersamaanaan dan kekompakan TNI dan warga dalam mengisi kegiatan sehari-hari di lokasi TMMD ke-105 di wilayah Kodim 1310/Bitung wilayah Kota Bitung.

Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 1310/Bitung terlihat kompak bersama warga Kelurahan Duasudara makan bersama di lokasi pengerjaan plat duicker yang adalah sasaran pokok TMMD 105, (16/7/2019).

Kekompakan dan kebersamaan tidak hanya tampak dalam aktivitas pengerjaan, tetapi juga tampak dalam waktu istirahat siang saat makan siang bersama prajurit Satgas TMMD dan warga Duasudara.

Hal ini menunjukkan bahwa antara TNI dan warga tidak ada perbedaan satu sama lain. Merujuk pada filosofi TNI, bahwa TNI dari rakyat untuk rakyat. Tampak keceriaan dari wajah prajurit Satgas dan warga yang menikmati suasana santai.

Disela-sela waktu istirahat, prajurit Satgas TMMD juga memanfaatkan waktu santai seperti kesempatan melakukan komunikasi sosial dengan warga di lokasi sasaran TMMD. Hal itu lebih bermanfaat untuk meningkatkan keakraban TNI dan rakyat di daerah pelosok.
×
Berita Terbaru Update