Sukseskan Program TMMD Kodim Bitung, BapaK Ini Relakan Mobilnya Angkut Material

Sukseskan Program TMMD Kodim Bitung, BapaK Ini Relakan Mobilnya Angkut Material

Minggu, 07 Juli 2019


BITUNG KOMENTAR- Kondisi jalan yang berpasir serta berlumpur membuat anggota satgas yang hendak membawakan material ke lokasi pekerjaan, terasa begitu sulit untuk sampai ke tujuan.

Dalam kondisi tersebut seorang warga Duasudara dengan ikhlas membantu para satgas dengan menggunakan mobil pick up jeep Rambo mengangkut material ke lokasi pembuatan plat duicker, (5/7/2019).

Terlihat, anggota satgas menaikkan material berupa kerikil dan semen ke mobil bapak Yosep untuk sampai ke lokasi pembuatan plat duicker yang jaraknya kurang lebih 1200 meter.

"Terima kasih pak, sudah membantu kami untuk mengangkut material ke lokasi pembuatan plat duicker," ungkap Serda Noldi, salah seorang anggota satgas kepada pak yosep.

Diketahui bahwa, memang Bapak Yosep adalah orang yang punya jiwa sosial yang tinggi yang merelakan diri dan mobilnya untuk membantu satgas TMMD 105 ke lokasi kerja.

Dengan membawa material yang digunakan untuk mengerjakan pembangunan pembuatan plat duicker dan sasaran lainya, sehingga dimanfaatkan oleh warga maupun anggota TNI untuk menumpang sampai ke lokasi sasaran fisik.