Headlines News :
Home » » SUDAH MENJADI KOMITEN BERSAMA, SATGAS TMMD HARI MINGGU TETAP BEKERJA

SUDAH MENJADI KOMITEN BERSAMA, SATGAS TMMD HARI MINGGU TETAP BEKERJA

Written By Dhivan Awondatu on Minggu, 21 Juli 2019 | 21:17



BITUNG KOMENTAR- Meskipun hari libur di akhir pekan, seperti Minggu hari ini, personel TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung di Kelurahan Duasudara, Kecamatan Ranowulu tetap bekerja dan bertugas seperti biasanya, (21/7/2019).

Para prajurit TNI ini melaksanakan tugas sosial membangun jalan dan membuat plat duicker untuk masyarakat di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu. Anggota Satgas TMMD bekerja penuh semangat, dibantu warga masyarakat sekitar desa tersebut.

Komandan Satgas TMMD ke 105, Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. yang juga Komandan Kodim 1310/Bitung, menyebutkan, bekerjanya para Satgas TMMD di hari libur atau akhir pekan seperti hari Minggu ini, sudah menjadi komitmen Satgas TMMD sejak awal.

Ia juga menyebutkan, semua itu mereka lakukan untuk mengejar target atau sasaran fisik yang hendak dicapai dalam TMMD ke-105 di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu.

Pekerjaan yang mereka laksanakan antara lain, pembuatan jalan baru dari Kelurahan Duasudara menuju ke Kelurahan Apela Satu dan Apela Dua sepanjang 4.400 meter, dan mengerjakan pembuatan plat dicker serta sasaran fisik lainnya.

"Ditargetkan sasaran fisik yang dikerjakan sejak 10 Juli itu rampung sebelum 8 Agustus 2019," katanya.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google