Notification

×

Iklan

Iklan

SUATU KEHORMATAN BAGI WARGA BISA MAKAN BERSAMA SATGAS TMMD KODIM 1310/BITUNG

Sabtu, 13 Juli 2019 | 20:24 WIB Last Updated 2019-07-13T12:24:08Z



BITUNG KOMENTAR- Selaku warga masyarakat biasa, suatu kehormatan bisa makan bersama anggota Satgas TMMD yang telah membantu dalam pembangunan infrastruktur di Kelurahan Duasudara Kecamatan Ranowulu Kota Bitung.

"Ini jarang terjadi dan ini merupakan sebuah moment yang tidak bisa terlupakan. Saya dan masyarakat Duasudara sudah menganggap bapak-bapak TNI menjadi bagian dari keluarga," pungkas salah satu Ibu yang menyediakan makanan.

Kebersamaan dalam menjalankan kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang ke-105 Tahun 2019 di wilayah Kodim 1310/Bitung tidak hanya terlihat disaat melakukan pengerjaan jalan, pembuatan kantor tiga pilar dan bedah rumah atau pekerjaan lainnya di lokasi TMMD.

Akan tetapi disaat sarapan pagi, makan siang dan makan malam terlihat rukun dan akrab. Ini menandakan begitu dekat dan menyatunya TNI dengan rakyat. Suasana yang begitu nyaman dan terasa akrab, ditunjukan oleh prajurit yang mengikuti Satuan Tugas TMMD wilayah Kodim 1310/Bitung yang sedang menikmati makan siang bersama dengan masyarakat.

Dansatgas TMMD ke-105 Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos. juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan guna menjalin dan membangun rasa kebersamaan antara Prajurit TNI Personel Satgas TMMD dengan Masyarakat sekitar.

"Dengan kebersamaan ini masyarakat merasa senang dan merasa TNI menjadi bagian dari keluarga serta merasa mendapat kehormatan bisa makan bersama anggota Satgas TMMD, karena hal seperti ini jarang terjadi dan merupakan sebuah moment," ungkapnya.
×
Berita Terbaru Update