SONNY LELA PISIMIS APBD-P DAPAT DIBAHAS SEBELUM PELANTIKAN ANGGOTA DPRD BARU

SONNY LELA PISIMIS APBD-P DAPAT DIBAHAS SEBELUM PELANTIKAN ANGGOTA DPRD BARU

Rabu, 17 Juli 2019

MANADO KOMENTAR-Anggota Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kota Manado Sonny Lela S.Sos, menyatakan pisimis jika pembahasan APBD-Perubahan tahun 2019 dapat dibahas sebelum pelantikan Anggota DPRD yang baru.

Hal itu disampaikan Lela menyusul adanya kegiatan DPRD yang cukup padat.”Periodisasis DPRD akan segera berakhir di bulan agustus mendatang. Artinya, kita tinggal menyisahkan waktu satu bulan. Saya agak pisismis, apakah kita dapat membahas APBD-P 2019 bersama sejumlah anggota DPRD yang sudah tidak terpilih ataupun Anggota DPRD yang sudah naik ke tingkat propinsi,”kata Lela yang dikenal dengan sapaan akrabnya Keong Racun.

Kendati demikian kata Lela, secara pribadi dirinya berkeinginan untuk melakukan pembahasan APBD-P bersama, tapi waktu yang tersisa dirasa tidak memungkinkan lagi.

“Kita belum melakukan penetapan kegaiatan lewat badan mustyawara (Banmus). Kemudian waktu tinggal kurang lebih satu bulan. Apakah waktu yang tersisa masih cukup untuk masuk pada rapat banmus kemudian mengagendakan pembahasan APBD-P?. Melihat waktu yang sudah sangat mepet, ga apalah jika APBD-P dibahas besama anggota DPRD yang baru,”tandasnya.(jose)