Headlines News :
Home » » SISA-SISA AKAR POHON DAN RANTING DI SEPANJANG JALAN BARU, DIBERSIHKAN ANGGOTA SATGAS TMMD

SISA-SISA AKAR POHON DAN RANTING DI SEPANJANG JALAN BARU, DIBERSIHKAN ANGGOTA SATGAS TMMD

Written By Dhivan Awondatu on Selasa, 16 Juli 2019 | 21:00




BITUNG KOMENTAR - Gotong royong pembersihan jalan yang selesai digusur dolokasi pembukaan jalan penghubung oleh anggota satgas TMMD ke-105 sangatlah kompak, sehingga jalan nampak bersih dari sisa-sisa akar pohon, (16/7/2019).

Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 1310/Bitung dan warga setempat kerja sama bersihkan jalan dari ranting dan akar pohon serta menutupi badan jalan yang masih berlubang.

Mereka sangat antusias untuk melakukanya secara bergotong royong, membantu suksenya Program TMMD sampai pengerjaan ini berakhir. Pasalnya program TMMD ini sangatlah bermanfaat bagi warga Duasudara maupun warga di sekitar Duasudara.

"Berkat adanya pembangunan jalan tembus ini, akan merubah perekonomian warga hingga semakin meningkat," ungkap Rinto, anggota satgas TMMD 105.

Komandam Kodim (Dandim) 1310/Bitung selaku Dansatgas TMMD 105 saat di lokasi mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih atas dukungan dan dedikasi warga dan anggota satgas yang setia dan siap membantu satgas TMMD untuk percepatan pengerjaan pembukaan jalan.

"Dengan adanya peran serta warga setempat pembangunan infrastruktur sasaran fisik berjalan lancar sehingga program TMMD ini boleh di katakan Sukses, karena berkat kekompakan dan kerjasama yang baik antara satgas TMMD dan Warga Duasudara," tandasnya.
Share this post :
 
Support : Pedoman Media siber | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google