SISA PENGERJAAN PLAT DUICKER DIRAPIKAN SATGAS TMMD DAN WARGA

SISA PENGERJAAN PLAT DUICKER DIRAPIKAN SATGAS TMMD DAN WARGA

Selasa, 23 Juli 2019


BITUNG KOMENTAR - Pembuatan plat duicker yang dikerjakan satgas TMMD ke-105 Kodim 1310/Bitung bersama masyarakat dalam mempercepat proses pekerjaan, sampai saat ini sudah masuk hari ke-14, terus kebut penyelesaian pengerjaan plat duicker tersebut.

Disampaikan Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos, dalam rilis tertulisnya, sampai saat ini, progres rata-rata plat duicker sudah mencapai 90 %, dan melihat kinerja satgas dan warga yang ikut dalam pengerjaan plat duicker ini, kita optimis penyelesaiannya sesuai watu yang direncanakan.

"Bersama-sama bergotong royong di lokasi sasaran fisik sangat membatu percepatan pekerjaan, karena bagaimana pun, seluruh hasil TMMD ini nantinya akan dipersembahkan buat masyarakat setempat," ucap Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos.

Lebih lanjut disampaikan, pembangunan plat duicker ini bisa membuka akses ke wilayah lain yang wujudnya memeratakan pembangunan pesedaan.

"TMMD ini juga semoga bisa menjadi momentum untuk mengaktifkan semangat gotong-royong dalam kehidupan bermasyarakat," tambahnya.